Advertisement:

Kata-kata Rayuan Maut Raja Gombal Gembel Terbaru

Advertisement:
Kumpulan kata Rayuan Maut Raja Gombal Gembel Terbaru

Rayuan Cinta Gombal Maut

Kumpulan kata-kata rayuan cinta maut Raja Gombal gembel terbaru – Anda pastinya sudah sering mendengar kata-kata rayuan maut raja gombal terbaru semacam Andre Taulani OVJ atau kata gombal gembel dari Deni Cagur yang biasa Anda lihat di TV. Kalimat atau kata-kata rayuan memang kadang bisa memberi efek “maut” alias klepek-klepek bagi cewek yang digombalin sampai tergembel-gembel alias galau!.

Bahkan kata-kata gombal gembel ini dapat lebih dahsyat dibandingkan kata-kata bijak cinta atau sekedar puisi cinta romantis untuk kekasih Anda. Raja gombal dengan rayuan mautnya akan membantu Anda mendapatkan hati dan cinta yang tergombali dengan ratuan gombal gembel. Seolah kata-kata rayuan gembel dari raja gombal terbaru ini akan menghipnotis dan membuat kekasih Anda terbang melayang. Atau sekedar buat lucu-lucuan dengan teman-teman Anda.

Kami akan menghadirkan kata-kata rayaun cinta romantis, kalimat gombal lucu dan syair raja gombal terbaru di AnamBlog.com ini. Berikut ini adalah kata-kata rayuan maut Raja Gombal gembel terbaru dan terlengkap:

Besar pasak daripada tiang.., Walau kau galak ku tetap sayang..

Cowok: Bapak kamu orang Jawa ya..? Cewek: Kok tau sih.. Cowok: Soalnya setiap kali ngeliat kamu aku jadi tresno karo kowe..

Cowok: kamu tau gak bedanya kamu sama rumus fisika ?
Cewek: gak tau, emangnya apa Bang?
Cowok: klo rumus fisika ntu susah dihafal, kalo kamu susah dilupain…
Cewek: Xixiiii….

Cowok: neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: ngapain bang?
Cowok: abang mo beli formalin
Cowok: buset…buat apaan bang
Cowok: buat awetin cinta kita :D

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Cowok: bapak kamu tukang kebun ya???
Cewek: kok kamu tau si??
Cowok: karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku. . .

Cowok: shio kamu ular ya?…
Cewek: kok kamu tahu sih…!
Cowok: karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku….

Cowok: ayah kamu penambang ya??
Cewek: ko tau sih..?!
Cewek: karena kamu telah menemukan batu cintaku d’bawah tanah..

Cowok: sayy,, pu’a foto qmu endiri gx??
Cewek: pu’a .. bwt pa ,, buat d’tunjukin ke tmn” ya klo bidadari itu ada??
Cowok: bkn..
Cewek: trs bwt pa??
Cowok: bwt d’tunjukin ke tmn” klo manusia purba itu memank ada…
Cewek: kampreet… (plaaakkkk.., lima jari beserta tangan’a melayang)

Cowok: bapak kamu pesulap ya
Cewek: kok tau
Cowok: habisnya muka kamu kaya pak tarno sih :p

Cowok: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cewek: emang apa?
Cowok: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku.. ♥

Cowok: bapak kamuh orang madura ya?
Cewek: ko tau?
Cowok: Karna kamu tlah tesate kan hatiku…
ciakkakakkaka sondonk”

Cowok: kamu tau samanya kamu dengan merdeka ?
Cewek: ngga tuh!
Cowok: sama sama ingin direbut dan dipertahan kan

Cowok: semalam aku nangis loh….
Cewek: napa kamu nangis….???
Cowok: karna kamu tega banget mencuri hatiku…. huhuhuhuh….

Cowok: bapak kamu pejabat ya…???
Cewek: bukan…
Cowok: kalo aku jabat tangan kamu boleh gak…????
Cewek: gak boleh…
Cowok: ou iya ya kita kan bukan muhrim, supaya boleh, mau gak kamu jadi muhrim aku…
Cewek: gak mau…
Cowok: wah rugi kalo kamu gak mau…
Cewek: iih… pede banget lu…
Cowok: beneran kamu bakal rugi, bapak ku kan pengghulu, jadi kita gak perlu bayar penghulu lagi nanti, lumayan lah gak keluar duit seratus ribu… mau gak…???
Cewek: Gila lu…

Cowok: bapak kamu pemungut ya..
Cewek: kok tahu sich..
Cowok: karna dia sdah memungut hatiku sama sandaLku’..

Cowok: tau g kenapa pelangi cuman setengah?
Cewek: emang kenapa?
Cowok: Karena yg setengah ada dimatamu

Cowok: tau g kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek: Ga tau…..emg npa?
Cowok: karena rasa manisnya pindah kesenyum kamu

Cowok: neng kamu punya kunci ennggak?
Cewek: buat apa bang
Cowok: buat membuka pintu hatimu untuk ku,,,,,,

Cewek: bapak kamu petinju ya???
Cowok: kok tau neng..
Cewek: hmm, aq pnjem 1 donk sarung nya untuk mukulin muka kamu…, haahaahahahaha….

Cowok: bapa kmu ska mandi yah….
Cewek: ko tw?
Cowok: karna wangi

Cowok: bapak mu dokter bedah ya ?
Cewek: kok tau ?
Cowok: iya dong , soalnya hatiku telah kau bedah dan kau penuhi dengan cintamu!

Cowok: neng buah buah apa yg maniz…???
Cewek: buah semangka bang..
Cowok: SALAH…!!!
Cewek: jadi buah apa attuh bang…???
Cowok: buah cinta kita..!!

Cowok: ibu kamu suka pake spatu hak yaah ???
Cewek: kog tau ??
Cowok: yaialah,,, soalnyaa kamu telah meng-takawiulkan hatiku!

Cowok: bapak kamu tukang cangkul ya……..?
Cewek: kok tw sie……..
Cowok: karena muka kamu ndeso….hahahhaa

Cowok: kamu tw nggk apa beda kodaok sama kamu……
Cewek: hmmmm…..
Cowok: kalau kodok melmpat…., kalau kamu melompat di hati aku….

Cowok: Kamu tau gak apa bedanya matahari dengan kamu
Cewek: enggak bang, emang apa?
Cowok: klo matahari menyinari bumi tiap siang?.. klo kamu menerangi hatiku setiap harii ♥

Cowok: apa bedanya patung pancoran sama kamu
Cewek: gx tau mank apa bedanya??
Cowok: klo patung pancoran pnya pemerintah klo kmu pnya aku

berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian
bawa aku ke penghulu, biar kamu gag kesepian

Cowok: kamu punya karet gx?
Cewek: munk buat apaan
Cowok: buat menggikat hatiku dan hatimu

Cowok: kamu punya silet g?
Cewek: g punya, emang buat apa?
Cowok: buat merobek-robek hatiku yg kamu hancurkan..

Cowok: kamu tau gak perbe’daan kamu sama lukisa ??
Cewek: gak tau, emg yh knp ???
Cowok: klo lukisan diliat2 makin unik sedangkan kamu klo diliat2 malah makin cantik..

Kalau aku cuma bisa ketemu sama kamu dalam mimpi, mungkin aku gak bakalan pernah BANGUN, karna aku gak mau kehilangan kamu :D

Cowok: kita PUTUZ
Cewek: knapa putus kan ad alsan yua
Cowok: yua putuz ajh
Cewek: kok gtuh cih yanx
Cowok: PUTUSIN KPAN TGL PRNKAHAN KITA
Cewek: ikh ayanx bkin resah ajh…

Cowok: Bapak kmu kerja di operator sellular ya?
Cewek: Koq kmu tau?
Cowok: Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku… ^_^

Cowok: Km KtuRunan dRaKula ya ?
Cewek: KoK bicaRa Gitu ?
Cowok: KRn Km telah menGhisap sluRuh cintaKu

Cowok: bapak kamu tukang tape yah??
Cewek: kok tau??
Cowok: iya, kmrin lapaknya dgusur..

Cowok: Neng, Bapaknya Pelaut ya?
Cewek: Emang knapa bang?
Cowok: Soalnya kalo liat kamu hati abang jadi terombang-ambing bak dihantam ombak :D

Cowok: nenk bapak kamu malink ya????
Cewek: kok tahu cieh????
Cowok: karna kemaren ku lihat digebukin….

Cowok: Bapak kamu tukang ojek ya.?
Cewek: og tau sich
Cowok: karna kau telah mengojekan hatiku.

Cowok: neng boleh minta photo qmu gak…
Cewek: boleh!!! emang buat appa??
Cowok: buat bukti klo disini ada jelek monyet lepas dari bonbin…(plakkkkk 5 jari menjangkau pipi)

Cowok: bapak kamu jualan sate ya ?
Cewek: kok tau !
Cowok: karena kamu telah menusuk-nusuk hatiku :(

Cowok: bapak kamu tentara ya..
Cewek: koq tau cieh..
Cowok: karena kamu telah me’ngedor-ngedor kan hatiku…

Cowok: oi ia aku lupa jam tangan kesayangan ku ketinggalan ??
Cewek: kok bisa
Cowok: habis ingat kamu terus sih
Cewek: kamu bisa aza deh gombalin aku
Cowok: aku gak gombal kok coba kamu dengar jantung ku dia berkata nama kamu
Cewek: ih kamu gombal bgt deh pasti banyak cewek yang kamu gombalain
Cowok: banyak baget yang ku gombalin kakak,ada,ibu.bapak,bahkan kakek nenek kamu. biar mereka tau klo aku suka sama kamu

Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya??
Cewek: Kox Tau???
Cowok: Karna kamu telah mempermainkan hatiku…

Cowok: kmu tau gx bdnya dokter ma kmu,
Cewek: Mangnya apa bang?
Cowok: klau dokter mngbti pasien.. Kl kmu ngbatin luka dihatiku…

Cowok: kmu tw gq gmna derasnya sungai ciliwung klo lgi banjir…???
Cewek: Tau bang, emang kenapa cih?
Cowok: itu masih kalah deras dari rasa cintaku sama kamu….

Cowok: qmu tau g persamaanya qhmu sama tiket sepakbola?
Cewek: Gak tau, emangnya apa persamaannya?
Cowok: sama – sama susah untuk mendapatkannya……..!

Cowok: Bapak qmu pemadam kebakaran yaa?
Cewek: qok tau?
Cowok: karna qmu telah memadamkan hatiku yang telah terbakar oleh api cintamu

Cowok: kamu tau g rumah rumah apa yang indah?
Cewek: emank rumah apa?
Cowok: rumah tangga kita nanti..!

Cowok: eh neng punya uang seribu g?
Cewek: puny bang, emg bwt ap?
Cowok: bwt parkir di hatinya neng…

Tadi malem aku kirim bidadari loh… tpi bidadarinya kembali ke aku terus dya berkata ‘masak bidadari ketemu bidadari’

Cowok: kamu punya pulpen gak ?
Cewek: punya emang buat apah ?
Cowok: buat nulis nama kamu di hati ku …

Cowok: eneng takut g kalo lagi jalan tiba-tiba ada copet diambil copet
Cewek: takutlah bang
Cowok: kalo abang sich g takut, yang abang takutin eneng diambil cowok laen…

Cowok: paku apa yg paling dalam………..????
Cewek: paku beton.
Cowok: salah…………!!!!
Cewek: paku apa dong bang……..???
Cowok: PAKU CINTA PADAMU..!!

Cowok: Neng, tau gak bedanya GBK sama hatiku?
Cewek: gak bang, emangnya apa?
Cowok: Kalau GBK muat dimasukin 10 ribu orang, kalo hatiku cuma muat buat dimasukkin eneng..

Sekian dulu kata rayuan cinta gombal gembel maut yang bikin galau ini. Semoga saja kata-kata rayuan maut terbaru dan kalimat dari raja gombal gembel terlengkap di atas dapat menghibur Anda. Jika ingin menambahkan silakan tulis rayuan gambal gembel maut cinta tergalau yang Anda punya mellaui facebook comment di bawah.

Kata-kata Rayuan Maut Raja Gombal Gembel Terbaru - Artikel Menarik Lainnya:

  • Chord Anda Dalam Suatu Masa
  • Chord Nymphea Malaikatmu
  • Chord J Rocks Mestinya Kau Tau
  • Chord Jamrud Putri (new version)
  • Chord BIP Korslet
  • Chord Danger Ranger Berhenti Melangkah
  • Cara Mengatasi Jerawat
  • Resep Cara Membuat Ayam Bakar Pedas Manis
  • Chord Queen We Are The Champions
  • Chord Radja Cantik